Selasa, 13 Oktober 2015

everything's will not gonna be change

Aku terus memikirkan ini dan itu,
sampai akhirnya aku bangun dan benar-benar memikirkannya dengan cara yang benar
entah aku yang terlalu lugu, atau kamu yang terlalu mencintai peradabanmu

biar kujelaskan,

aku tidak pernah mencoba berubah demi apapun atau bahkan untuk siapapun.
aku tetap berdiri ditempat yang sama dan duduk diposisi yang tak pernah kuubah,
sesekali aku masih menghormatimu,
tapi yakinilah jika aku masih tetap sama memandangmu sebagai seseorang yang layak untuk mendapat pukulanku.
aku menyayangimu persis seperti 3 tahun lalu.

aku hanya takut kau ikut-ikutan percaya bahwa "saat ada pengganti mereka akan segera meninggalkan orang yang telah lama menyakitinya,"

itu keliru sayang...
seharusnya kamu meninggalkan seseorang saat ia telah menyakitimu,
karena jika kau lakukan itu hanya saat pengganti ada,
maka jadilah kau seorang pecundang. Hanya akan jadi tersangka pembunuhan atas kasus yang seharusnya kau menjadi korban perampokan.

seperti itulah dunia mencoba membelamu dengan pemakluman yang ada,
tapi seperti apapun kamu harus berdiri dengan benar sebagai orang yang sama.
maka dengan begitu sampai kapanpun tidak akan ada yang berubah dengan kita.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar