Selasa, 13 Oktober 2015

Insane

kau seolah menjawabnya dengan benar,
lalu kini aku membencimu dengan perasaan yang semakin aneh.
kali ini kau datang dan pergi,
kau tarik lalu ulur.

aku membencimu dan tak bisa kubendung setelah semua ini,
datang merusak mimpi dan mungkin sedang tidur ditengah kenyamananmu saat ini.
aku benar-benar akan gila,


saat berjalan kemanapun yang seolah selalu berpapasan dengan wajahmu,
melihat namamu yang tiba-tiba tertempel dimana-mana,
lalu membaca buku tua atau koran lama yang jelas-jelas kesemuanya menceritakan tentang kisahmu,

aku bahkan akan semakin gila jika semua orang bergaya rambut sepertimu,
memiliki bau yang sama dengan tubuhmu,
memakai baju yang kesemuanya mirip dengan]mu,
atau bahkan tiba-tiba memiliki suara lembutmu yang selalu kurindukan.

aku akan semakin gila jika kau akan terus begini.
membuatku semakin payah karena pernah mengenalmu....

Now...  i hope you know i insane for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar