Rabu, 07 Oktober 2015

Letting go


Hari ini entah petang keberapa setelah sekian bulan mimpiku hanya berisi tentang rasa bersalahku, terhadapmu, entah mengapa hanya tentangmu.
aku tak cukup yakin surat yang kutulis telah kau buka,
sempat kau baca,
apalagi bahkan untuk bisa menyentuhmu dengan kalimat yang sudah kusadur ratusan kali dengan kalimat yang terbata-bata
aku tak yakin betul...

Petang ini, sebelum hujan ragu-ragu menerkam-aku pulang dari keharusan yang membosankan,
aku berlari berharap dapat mengejarmu,
tapi seolah-olah aku telah berjalan berkilo-meter untuk menjauhimu,
seolah-olah aku ingin membencimu berjuta-juta tahun yang lalu.


kali ini aku memberanikan diri untuk berkata bahwa aku telah melupakanmu,
hanya tersisa kenangan yang telah terpatri,
kata-kata yang tak pernah bisa kau cabut,
atau perbincangan hebat yang mungkin saja bisa kulupakan suatu saat nanti.
aku telah melupakanmu dengan benar,
hanya saja tersisa ingatanku yang semoga tak bertahan lebih lama lagi disini.
diatas bantalku yang penuh peluh, yang penuh mimpi yang rusak karenamu.

Aku telah melupakanmu....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar